Software Counter HP

Software Counter HP merupakan aplikasi yang berguna mengelola transaksi penjualan di counter hp atau counter pulsa. versi terbaru menggunakan database MySQL support Multi-thread dan Multi-user, bisa terhubung ke jaringan ataupun dari luar kota via internet untuk beberapa komputer secara bersamaan serta bisa membaca barcode scanner sampai 12 digit, detail fitur sbb:
Silakan download instalasi "Software Counter HP"
>>> http://bit.ly/softwarecounterhp <<<

MASTER DATA

  1. Data barang
    Mencatat Data Barang Seperti Handpone,dan Lain - Lain
  2. Data jasa
    Mencatat jenis jasa yang dijual kepelanggan
  3. Data pelanggan
    Input data pelanggan yang membeli ke counter
  4. Data member
    Input data member yang membeli ke counter, untuk member diberikan point yang bertambah otomatis saat penjualan dilakukan
  5. Data cabang
    Input data cabang diperlukan untuk melakukan penjualan ke cabang
  6. Data supplier
    Input data supplier tempat pembelian barang (pemasok barang)
  7. Data operator / Karyawan
    Mencatat Data Operator yang bekerja di Counter Tsb
  8. Data teknisi
    Input data teknisi service, diperlukan saat melakukan transaksi penerimaan servis
  9. Data kas/bank
    Tempat penyimpanan saldo (jumlah kas) yang akan digunakan pada setiap transaksi, saldo(jumlah) kas akan berkurang/bertambah secara otomatis sesuai dengan transaksi yang dilakukan
  10. Master jenis biaya
    Input data jenis biaya(pengeluaran)
  11. Master saldo elektrik
    Tempat penyimpanan saldo elektrik, seperti : dompet pulsa, all operator dll. Jenis master saldo elektrik bisa diinput sendiri sesuai dengan kebutuhan
  12. Multi stok barang (toko dan gudang)
  13. Barang Dibedakan Atas 2 Jenis dengan kode yang berbeda yaitu : Barang Baru dan Second (2ND) dengan harga yang berbeda juga
  14. Export/Import data jasa,barang,pelanggan to txt 

TRANSAKSI

  1. Pembelian Barang
  2. Untuk Pembelian Barang Baik Baru (Dari Graha) atau dari second (Dari Pelanggan)
  3. Return pembelian, mengembalikan barang yang rusak kepada supplier
  4. Penerimaan return pembelian
  5. Penjualan Barang
  6. Untuk Penjualan Barang Kepada Pelanggan
  7. Return penjualan
  8. Pengeluaran Kas
  9. Mencatat Pengeluaran Kas Harian
  10. Servis Handpone
  11. Form Ini Berguna untuk mencatat Barang2 yang sedang di servis baik dari penerimaan nya, servisnya, maupun setelah servisnya selesai dan dikembalikan ke pelanggan. Tanggal Servis, Tanggal Selesai Serta Jenis Kerusakan dan Biaya Dicatat Di Form ini
  12. Mutasi barang dari gudang ke toko atau sebaliknya
  13. Tukar tambah, transaksi untuk tukar tambah handphone lama dengan handphone yang baru
  14. Pembayaran hutang kepada supplier
  15. Pembayaran piutang dari pelanggan
  16. Multi User, untuk beberapa user secara bersamaan, dan bisa terhubung ke jaringan
  17. More User Friendly, tampilan menarik dan mudah dioperasikan
  18. Cetak Struk Untuk Semua Transaksi
  19. Support barcode scanner (Deteksi Kode Barcode)
  20. Deteksi SN Barang secara otomatis
  21. Support Mini Printer / Dotmatrik
  22. Mengeluarkan laci uang (meja kasir)
  23. Otomatis hitung stok barang secara otomatis
  24.  Fasilitas Point untuk Membe

LAPORAN

  1. Laporan pembelian berdasarkan periode
  2. Laporan pembelian berdasarkan supplier
  3. Laporan pembelian berdasarkan barang (handphone)
  4. Laporan return pembelian
  5. Laporan penerimaan return pembelian
  6. Laporan penjualan berdasarkan periode
  7. Laporan penjualan berdasarkan pelanggan
  8. Laporan penjualan berdasarkan barang(handphone)
  9. Laporan penjualan berdasarkan kasir
  10. Laporan penjualan berdasarkan kategori barang (handphone)
  11. Laporan tukar tambah
  12. Laporan servis hp berdasarkan periode
  13. Laporan servis hp berdasarkan pelanggan
  14. Laporan servis hp berdasarkan barang (handphone)
  15. Laporan koreksi stok
  16. Laporan pengeluaran berdasarkan jenis pengeluaran
  17. Laporan Pengeluaran Harian, Bulanan, tahunan
  18. Laporan mutasi stok barang dari gudang ke toko atau sebaliknya
  19. Laporan Pemasukan Harian,Bulanan
  20. Laporan Laba Rugi
  21. Laporan Buku kas
  22. Laporan stok barang available (stok barang yang tersedia)
  23. Laporan stok barang limit (kekurangan stok)
  24. Laporan over stok (kelebihan stok)
  25. Laporan koreksi stok
  26. Laporan kartu stok barang
  27. Laporan daftar harga beli dan harga jual barang
  28. Laporan daftar persediaan barang
  29. Laporan saldo elektrik (pulsa elektrik)
  30. Melihat daftar Barang yang sering terjual dan yang tidak pernah terjual
  31. Histori pemakaian Program bisa dilihat pertransaksi dan permenit/detik, sehingga Manager bisa Mengcek/Memonitoring kejadian/transaksi yang terjadi dari pagi sampai tutup toko
  32. Laporan hutang kepada supplier
  33. Laporan history pembayaran hutang berdasarkan periode
  34. Laporan history pembayaran hutang berdasarkan supplier
  35. Laporan hutang yang sudah jatuh tempo
  36. Laporan pituang kepada pelanggan
  37. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan periode
  38. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan pelanggan
  39. Laporan pituang yang sudah jatuh tempo, yang belum dibayar oleh pelanggan
  40. Grafik Penjualan Perbulan
  41. Piutang Pelanggan
  42. Hutang Kepada Supplier
  43. Stok Opname/Penyesuaian Stok
  44. Mutasi Kas/Bank (Pemindahan Kas dari Kas yang satu ke kas yang lainnya, ex : Ambil Simpanan dari Bank dan masukkan ke Kas Toko, atau sebaliknya Kas Toko Di Setor Ke bank, atau antar bank)
  45. Laporan point karyawan dan member

PENGATURAN

  1. Level Akses
  2. Untuk Pengaturan Otorisasi User, Sehingga Managernya Bisa Memanage Akses Masing 2 Operator (Penjaga Counter)
  3. Database Maintenance (Database yang rusak Bisa Direpair, Check, Analiyze) jika saat running program listrik mati, data bisa dikembalikan lagi
  4. Format nomor faktur transaksi bisa di set sesuai kebutuhan
  5. footer nota saat penjualan bisa di set sesuai keinginan
  6. Remove transaksi (menghapus data - data yang sudah tidak diperlukan lagi)
  7. Reset point member
  8. Perhitungan HPP(Harga pokok penjualan) bisa diset Average atau FIFO
  9. Support Untuk Penjualan ke Cabang
  10. Multi Kas/Bank
  11. Multi Area
  12. Mengganti background (tampilan program)

PRINTER YANG DIGUNAKAN

Untuk Mencetak nota gunakan printer dot matrix, dan untuk mencetak laporan gunakan printer tinta (InkJet biasa)

NB :
  • Fitur yang digaransi hanya fitur standar (bukan fitur update)
  • Software yang sudah dibeli dan diaktivasi tidak bisa dikembalikan
  • Lisensi bisa digunakan untuk selamanya, tidak ada pembatasan waktu dalam penggunaannya
  • Lisensi bisa digunakan untuk banyak komputer tanpa batas, asal digunakan dalam 1 toko yang sama

Garansi

Software Counter HP ini kami garansi selama 1 tahun, jika ditemukan ada error dan bugs di programnya akan dikirimkan update program via email, DIJAMIN !!!

Software counter HP sudah terbukti dan sudah banyak digunakan oleh counter hp di seluruh indonesia, silahkan lihat disini, karena kami selalu melakukan update dan menerima komplain dari pelanggan untuk kemajuan teknologi programnya dimasa mendatang. Dengan harapan kami user (pengguna) puas dalam menggunakan Software kami.

Software berlicensi resmi (bukan bajakan), itu terbukti dengan anda melakukan update via email atau telp pasti di approve oleh programmernya langsung, tentunya dengan melawati prosedur update dan sistem antrian user.

Cara Installasi

  • Download Software Counter HP
  • Install software counter hp yang sudah anda download
  • untuk login demo version
    username : master
    password : [kosongin aja] 

Spesifikasi dan OS Komputer yang Dibutuhkan

Spesifikasi komputer yang diperlukan tidak begitu tinggi, cukup menggunakan (Intel Pentium) IP 4 1,3 Ghz dengan RAM 256 Mb sudah cukup untuk menjalankan programnya, Software Counter Hp bisa dijalankan pada Sistem Operasi Windows (XP, Vista, Windows7, Windows8 dan Windows10)

Harga Software Counter HP

Harga : Rp 500.000,-


Program ringan, bisa menggunakan komputer dengan spesifikasi yang rendah untuk menjalankan programnya, tidak perlu spesifikasi tinggi

Program user fiendly, mudah digunakan oleh siapapun walaupun bagi orang yang belum begitu mengerti komputer, tidak perlu begitu banyak mengerti komputer

Program yang kami buat ada beberapa versi, dari yang standart sampai ke versi update, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda
 Apa yang saya dapatkan jika saya membeli??
 CD program asli + manual book dikirim ke alamat, jika mau cepat bisa langsung kita kirim ke email, jadi program bisa langsung digunakan tanpa harus menunggu cd program diterima 

Jika ada kendala, kesulitan dalam menggunakan programnya bisa menghubungi kami.

Pemesanan

Untuk pemesanan silahkan transfer Rp 500.000 ke rekening BCA 6125019xxx  a/n XXXX, atau klik disini utk melihat daftar bank lain. atau hubungi 0811-XXX-XXXX untuk informasi selengkapnya.

Download Update

  • Cara update : Download File update
  • Extract File tsb
  • Copykan File SID_Phone.exe dan file yang lainnya ke C:\Program Files\SOFTWARE-ID\phone
  • Sistem update otomatis pada saat install software terbaru, replace aja sistem yang lama dengan yang baru
  • Update Sukses ditandai jika ada komentar untuk REPLACE (Replace exe yang lama dengan yang baru)
  • Update Software Counter HP

       

      HARAP DIBACA SEBELUM MELAKUKAN ORDER

      Mohon dicoba dulu versi trialnya dan membaca aturan order sebelum memutuskan untuk order, komplain belakangan setelah order mengenai aturan yang diluar sistem kami tidak akan dilayani, mengenai garansi, fitur, harga dan semua telah dijelaskan diwebiste
      1. SID tidak memberikan janji yang muluk - muluk, silahkan anda coba dulu programnya sampai puas dari versi trial, tanpa batas waktu penggunaan. Klo sudah benar2 yakin mw order silahkan order, kami tdk menerima komplain perbandingan dengan program lain setelah order dilakukan.
      2. Cek kembali semua fitur, form - form yang disediakan, apakah cocok dengan kebutuhan anda atau tidak, komplain fitur tidak cocok belakangan setelah order tidak bisa, jika sudah cocok dengan programnya silahkan order
      3. Garansi software selama 1 Tahun, jika ditemukan ada error dan bugs di programnya, silahkan kirimkan ke email, program akan diupdate, hasil update dikirim kembali kepada pelanggan
      4. Error yang dimaksud adalah menu tdk bsa digunakan, perhitungan salah, bukan bentuk sistem yang sesuai atau tidak dengan kebutuhan masing2, karena setiap kebutuhan bisa berbeda beda
      5. Garansi yang dimaksud disini adalah pelayanan (maintenance) jika ada kesulitan ataupun ada permasalahan kita layani via email, telp atau sms, bukan garansi uang kembali
      6. Utk pelanggan yang sudah lewat garansi, jika terjadi masalah (komplain, keluhan, atau konsultasi) tidak akan dilayani kecuali memperpanjang biaya maintenance utk 1 tahun kedepannya sebesar Rp 500.000
      7. Untuk tata cara komplain silahkan dibaca disini
      8. Biaya tsb bukan untuk custom (melakukan perubahan program) tetapi utk memperpanjang pelayanan (untuk mendapatkan pelayanan kembali via email, phone atau sms jika ada masalah), tetapi utk perubahan (custom program) tetap dikenakan biaya Rp 325.000/permintaan seperti biasa
      9. Software yang sudah dibeli (sudah diregister) tidak bisa dikembalikan lagi
      10. 1 Licenci hanya untuk 1 nama dan 1 alamat toko, tapi bisa digunakan untuk beberapa komputer asalkan digunakan ditoko yang sama
      11. Jika terjadi perubahan alamat tetapi nama toko tetap, maka akan dikenakan biaya 60% untuk serial baru dengan alamat yang baru
      12. Tidak ada batasan dalam penggunaan komputer, asal digunakan di toko yang sama
      13. Tidak ada batasan limit waktu (expired), software bisa digunakan selamanya
      14. Jangan menggunakan MYSQL versi lain dalam menjalankan programnya, supaya tidak terjadi error dan crash database
      15. Error database yg disebabkan kesalahan user kita tidak garansikan, tapi akan kita bantu utk penyelesaiannya (selama masih dalam masa garansi) akan tetapi kita tidak menjamin sukses atau tidaknya perbaikan tsb, jika database yg rusak msh bisa diperbaiki kita bantu, jika memang rusak total kita tidak bisa bantu
        beberapa faktor yang menyebabkan kerusakan database :
        - komputer sering mati mendadak karena mati lampu atau komputer rusak
        - ada virus yang merusak data
        - tidak menggunakan UPS (power sementara listrik padam)
        - tidak mengupdate antivirus secara berkala
        - tidak menggunakan antivirus sama sekali
        - tidak menggunakan windows original akan cepat terserang virus
        - interkoneksi jaringan tidak stabil
      16. Untuk jaga-jaga, harap lakukan backup database secara rutin, sudah ada backup otomatis dari program, harap disimpan ke drive lain atau cd, jika suatu saat ada error tidak perlu input ulang kembali dari awal, tinggal di load aja database yg masih bagus
      17. Untuk pelanggan yang sudah lama pakai (sudah terbiasa menggunakan versi yg lama), sudah lama tidak update program, jika mau update silahkan di cek dulu fitur pada versi baru (tes install dulu dikomputer lain) jika ingin melakukan udpate, karena bisa jadi fitur pada versi baru berbeda dengan kebutuhan sebelumnya, memang kita berikan free udpate utk semua pelanggan jika keluar versi baru, tapi kita tidak menjamin versi yg lama masih tersimpan jika ada pembatalan update, database yg sudah terupdate tidak bisa downgrade kembali
      18. Beberapa aturan yg harus dilakukan sebelum melakukan udpate program dari versi yg lama ke versi baru klik disini
      19. Untuk yang mau request menu tambahan atau Custom software, sifatnya hanya untuk membantu penyesuaian dengan kebutuhan dan kita tidak menjanjikan semua permintaan penambahan menu akan dipenuhi atau dipertimbangkan, yang kita garansikan hanya fitur yg sudah ada (fitur asli),
        tata cara custom baca disini
      Jika melakukan order berarti sudah memahami point - point yg telah disebutkan di atas, dan jika berminat silahkan lanjutkan ordernya dengan mengisi form berikut

      berikut ini adalah tata cara update, hal yang harus dilakukan sebelum memutuskan untuk update program

      1. Silahkan dicoba dulu software update terbaru pada komputer lain (yg tidak terhubung ke LAN), sebelum memutuskan untuk update, karena mungkin versi baru tidak cocok dengan kebutuhan anda karena sudah terbiasa menggunakan versi yang lama
      2. kita tdak selalu menyarankan selalu update ke versi baru jika sdh nyaman menggunakan versi yang lama.
      3. jika memang ingin update ke versi baru dan ada beberapa perbedaan dengan versi lama, ini tidak bisa dikomplainkan karena kita punya alasan khusus kenapa diversi baru berbeda
      4. Jika sudah nyaman menggunakan versi yg lama, jangan lakukan update ke versi terbaru. Silahkan gunakan yang versi lama aja
      5. Komplain perbandingan fitur antara versi lama vs versi baru tidak bisa diterima, jika ingin melakukan perubahan tetap bisa pada versi baru (terhitung biaya custom kembali walaupun itu sebelumnya sdh pernah custom menu yg sama)
      6. PASTIKAN ANDA SUDAH BENAR - BENAR MENCOBA DULU VERSI BARU DIKOMPUTER LAIN SEBELUM MELAKUKAN UPDATE, KARENA JIKA DATABASE SUDAH TERLANJUR DIUPDATE MAKA TIDAK BISA DI DOWNGRADE KEMBALI KECUALI ANDA MELAKUKAN BACKUP SEBELUM PROSES UPDATE
      7. Pastikan pada saat update maintenance (garansi) di software-id.com sedang aktiv, karena setiap ada kendala apapun di versi baru tidak akan dilayani jika maintenance sudah habis
      8. Update gratis hanya digunakan selama proses maintenance masih berjalan, jika maintence sudah habis silahkan perpanjang kembali utk mendapatkan update kembali
      9. Ini dilakukan karena, jika sudah terlanjur update maka data tidak bisa dikembalikan lagi ke versi sebelumnya
      10. Pastikan pada saat update, semua komputer yang terhubung ke server dan komputer server sendiri dalam keadaan tidak membuka program SID
      11. Install update terbaru pada semua komputer server dan client, gunakan versi yg sama PENTING SEKALI !!! semua komputer harus menggunakan versi yang sama (jangan ada perbedaan antara komputer satu dengan lainnya)
      12. Jika suatu saat install ulang, jangan gunakan lagi versi yang sebelumnya, gunakan versi yg sudah terupdate (tidak boleh downgrade), karena akan membuat database jadi crash
      13. Jika membutuhkan keterangan lebih lanjut silahkan hubungi administrator
      Setiap versi mempunyai kelebihan dan kekurangan, terlepas dari itu versi baru menyediakan fitur fitur yang lebih stabil dan merupakan hasil dari perbaikan versi lama, mungkin ada beberapa fitur yang dikurangi jika fitur di versi lama menghambat kinerja program dan bisa berakibat fatal, maka fitur tersebut akan disesuaikan. Mengenai program apakah harus diupdate atau tidak itu pilihan dari pelanggan, apakah versi baru memang lebih menguntungkan dari versi lama atau tidak.
      Kita tidak menjamin versi baru lebih cocok dengan kebutuhan ada, yg pasti kita akan berusaha mengeluarkan update yg dirasa perlu utk dikeluarkan
      Terima kasih untuk kerjasama yang bagus, dan terima kasih

Label

Postingan Populer